AHAHA AHAHA!

26 Agustus 2011

Inarah :*

Hai! Long time no see neeyyy~
NGGGG judulnya kayaknya terlalu unyu yaa~ tapi memang benar sih huahuahua.
JADI, CERITANYAAA Senin 22 Agustus 2011 kemarin-kemarin, temanku ini sudah mulai opname di RSPI. Karena Rabu 24 Agustusnya dia akan menjalani operasi...............................................................................................hmmm.................................. nungguin ya? AHAHA. Operasi tulang belakang pemirsa. Serem ya kedengerennya? Nggak sih biasa aja~ Serem gilak. Gua deg-degan sumpe. Udah ah cotski nih w jadinya. Tapi yaa Alhamdulillah yahhh kemarin, Kamis 25 Agustus gue sama Tita kesana lagi dia udah bisa ngomong, minum, makan, tapi belum bisa bergerak banyak :"( HUHUHU Nara ku rapuh :"""3

Ada beberapa foto kemarin di RS, mau lihat? Harus mau.

Ini hari Selasa, tepat sebelum dia mau menunaikan ibadah Shalat Ashar, terdengar lagu 2PM di Channel [V] ... Jadinya begitu deh ._.

Ini hari Rabu, detik2 menjelang operasinya... Dia cuma pake celana dalem loh~

Sebelum operasipun dia sempat menyiksa ku dulu :"""3

Ini Kamis nya, dia masih (sok) lemes gidudeeee HAHA kagala beneran lemes dia, karena antibiotiknya mengandung obat tidur (katanya sih gituu) ~~

HIKS qhUw gAg t3gHa baNeddT Lydh tmEn Q tAkQ brDayyha zPrtee Thuww Cm9a QmHuw CpaDTt SmBuw Yyha nArrHwa :"")

------------------------------------------------------------------------

Itu kepribadian gue yang lain yg nulis kayak gitu. Hmm ya udah, untuk Nara ayo cepat pulih cepat lincah xixixixi kalo lemas begitu bukan Nara namanya. Tapi Nari (?) Gak lucu :"""""""""((( Udah ah daaah. Luph u Nar

*unyu kan w?*

09 Agustus 2011

Skype-ing with Anak 'Kota'

Mau tau kegiatan malam anak yang ngaku tinggalnya di kota Bandung ini? cekidot.

Senyum... Biasa aja lah ya~

Mungkin itu dia lagi ngaca (?)

Lagi cengo' (?)

Lagi manggil kepribadiannya yang lain.
Gak deeeng~ lagi gatau ngapain, ambil makanan mungkin~

Lagi sok cool. EWWHHH :&

Lagi grasak-grusuk. Cemas makanannya hilang kayaknya

Ngomong gak usah deket2 juga kali..... Untung udah buka puasa~

Lagi nuang air panas... Abis itu dia nawarin Energen ke gue. TOLAK lah!!! Itu hanya halal bagi dia dan kaumnya.

Lagi sok2 pegang bibir. unyuu :3

Sok imut.
Udah ah, end call.

Engggg sebenernya dia yg matiin videocallnya.
Slow lah ya bubuy <3

02 Agustus 2011

Tarawih's style

Minggu, 31 Juli 2011. Perdana teraweh neeeh. Karena lagi nginep di rumah Mbah dan gak bawa celana panjang, inilah akibatnya...

Harajuku kali ye
Fyi, itu kancing baju nya copot di udel :""))

Tapi gak bakal lah gue ke mesjid dengan begitu. Ucapkan terimakasih untuk yang menciptakan mukena <3 <3 :""""))

Happy fasting every moslem!!