AHAHA AHAHA!

18 Desember 2011

Semalem nonton Agnes Monica LIVE.
Perasaan dalam hati:

Agnes Monica live performance at Hall A Senayan (Anttic7)
-Paralyzed


Fuck yeah seneng gak ada obat.

PS: Foto ngambil dari twitter Agnes nya, karena hp gue mati.

09 Desember 2011

Ceritanya Libur Kuliah...

Hai. Anak kuliahan lagi libur nehhh. Ceritanya gabut 3 jam di mall~

Tita lagi makan Es Campur Sejuta Kenangan

Ini pesenanku. Es Teler Enteng Jodoh

Ceritanya bookworm. Iseng ke Gramedia, liat-liat novel yang judulnya agak uculista~




INI COCOK BUAT INO~

Nggak ngerti lagi...


Udah. Selesai. Ja-ja-ga-je (Jalan-jalan-gak-jelas) bikin kaki linu. Makan deh. Biar duduk gitu.


Satu pertanyaan, dimana induk dari anak-anak diatas?

Tita nikmat dengan Tom Yum nya,
Gue tetap setia pada es batu tercinta.
Ngantuk. Dah.
Btw, nama es di atas itu beneran demi Tuhan namanya kayak gitu. Buru dibeli biar enteng jodoh. Yuk cus.

07 Desember 2011

Kuliah Sore

Ketika kost dan kampus bersebrangan........
Membuat semangat kuliah tak lagi setinggi awan.........

Ini barang bawaan kuliah ku hari ini, mana punya mu? ^o^

31 Oktober 2011

70-10~

KALONG SEKSI MAKAN POPMIE
LONG TIME NO SEE, PASTI YOU MISS ME.

Ya maap ye lama ngupdate, sibuk kuliah nih #asek

Lanjut.

Jadi, ceritanya gue sekarang ngekost nih teman-teman :) :) :) :) :) udah hampir 3 bulan loh~ Mau tau bagaimana asiknya nge-kost di Kebon Jeruk?

Oke ini dia,

ini koridor menuju gerbang
ini halaman belakang. Gede kan, biasanya banyak tentara latian (bohong)

ada saung nya loh. Hanya pajangan sih~

Ini tempat kongkow-kongkow depan kamarku dan bule (Rina) ^o^
Ini dia kamarku, nomer 10...

ini mamahku sama mamah rina lagi bikin rak sepatu...


Selesai pindahan,
Kita pindah ke beberapa hari ke depan...

1 kamar dibagi 2 kubu,

Ini bagian Rina,

Ini bagian gue...


Beberapa hari kedepannya lagi...

Ini bagian Rina...

Ini bagian gue...

Di suatu Jum'at, nunggu kelas EESE. Ini bagian gue...
Ini bagian dia...

Beberapa aktifitas Bule di kamar:

ngerjain tugas sambil kedinginan

bikin sarapan keesokkan harinya
laptopan sambil duduklaptopan sambil tengkurep

akhirnya, menyerah dengan laptopnya
Ngecek persediaan makanan untuk 90 hari ke depan.

Beberapa hari kemudian, ada penghuni baru!

Penghuni kamar no 11 Kak Mirna Juwanita

Perkenalkan, namanya Berto.
Kalo udah bosan dengan kehidupan, injek aja ini guling. Dijamin hidup lo selesai.

Beberapa hari kemudiannya, 1 lagi muncul.
Penghuni kamar 15, Indira Diandra.

Tampak belakang aje, ntar pada naksir lo kalo dari depan.
Hari pertama, AC kamarnya rusak. Jadinya gabut numpang The Sims-an deh~

Ampe pindah kamar pindah laptop
Penghuni kamar 12, Diah Amanda, datang berkunjung

Sisipan. Gak ngerti terlalu sayang sama kasur rapi apa gimana, masa dia tidur dibawah...

Eh, coba-coba lihat kehidupan kamar 15.

Galau di pojokkan (?) Dengan kelambu dan lampu-lampu serta serba ungu (??)
Nemu anak kucing di depan Ciz n' Chic langsung dibawa pulang (?) Dinamakan Kemi karena mirip Kemiri (??)
Masuk angin, dipijetin eh malah keenakkan (?)
Lagi dipijet pun Kemi tak luput dari pelukan (?)

Buat bikin Scrapbook harus ubek-ubek pasar (???)
Udah ah ntar ditoyor~

Yaudah pokoknya gitu deh hidup di Kebon Jeruk asik gila banget asik kaco parah abis mantep sangat sinting maknyus! Kecuali kalo udah gak punya duit. Byebye dunia.

Oya, yang lagi cari-cari Universitas liat iklan dibawah ini ya...


Dah ah, mau bobo ca'em dulu. Goodnight. Sleeptight. Je t'aime <3
Align Center