AHAHA AHAHA!

26 Agustus 2011

Inarah :*

Hai! Long time no see neeyyy~
NGGGG judulnya kayaknya terlalu unyu yaa~ tapi memang benar sih huahuahua.
JADI, CERITANYAAA Senin 22 Agustus 2011 kemarin-kemarin, temanku ini sudah mulai opname di RSPI. Karena Rabu 24 Agustusnya dia akan menjalani operasi...............................................................................................hmmm.................................. nungguin ya? AHAHA. Operasi tulang belakang pemirsa. Serem ya kedengerennya? Nggak sih biasa aja~ Serem gilak. Gua deg-degan sumpe. Udah ah cotski nih w jadinya. Tapi yaa Alhamdulillah yahhh kemarin, Kamis 25 Agustus gue sama Tita kesana lagi dia udah bisa ngomong, minum, makan, tapi belum bisa bergerak banyak :"( HUHUHU Nara ku rapuh :"""3

Ada beberapa foto kemarin di RS, mau lihat? Harus mau.

Ini hari Selasa, tepat sebelum dia mau menunaikan ibadah Shalat Ashar, terdengar lagu 2PM di Channel [V] ... Jadinya begitu deh ._.

Ini hari Rabu, detik2 menjelang operasinya... Dia cuma pake celana dalem loh~

Sebelum operasipun dia sempat menyiksa ku dulu :"""3

Ini Kamis nya, dia masih (sok) lemes gidudeeee HAHA kagala beneran lemes dia, karena antibiotiknya mengandung obat tidur (katanya sih gituu) ~~

HIKS qhUw gAg t3gHa baNeddT Lydh tmEn Q tAkQ brDayyha zPrtee Thuww Cm9a QmHuw CpaDTt SmBuw Yyha nArrHwa :"")

------------------------------------------------------------------------

Itu kepribadian gue yang lain yg nulis kayak gitu. Hmm ya udah, untuk Nara ayo cepat pulih cepat lincah xixixixi kalo lemas begitu bukan Nara namanya. Tapi Nari (?) Gak lucu :"""""""""((( Udah ah daaah. Luph u Nar

*unyu kan w?*

1 komentar:

Disa Gustiani mengatakan...

LAN AHAHAHAHA ANJING ANJING cepadh cemb0o00hh ya nArAh,!!!