AHAHA AHAHA!

14 September 2011

Academic Orientation ++

Samlekum broh&sist. Pakabar nehhh. Btw... Guweh udah jadi mahasiswi lowhhh. L yang masih sekolah ngiri kan sama W hahhh. Gokilllll deh \m/

Okay back to judul. Mulai Senin 12 September 2011 kemarin, dunia perkuliahan UNIV. BINA NUSANTARA sudah dimulai. Khusus untuk mahasiswa baru nya sih~ Nama kegiatannya kayak di judul. Yak, Academic Orientation. WOWWW!!! WOWWW!!! #alay

Lanjo0o0o0t.

Jadi, jadwal AO gue sebagai berikut :



LIHAT KAN BETAPA INDAHNYA HIDUPKU KALAU....................... RUMAHKU DEKAT DENGAN BINUS. Gokil.

Sebelum 7:20 gue udah harus sampe kampus, dan rumah gue di Bekasi Timur. Gokil.

Akhirnya... Diputuskan...

Hari Senin
Pergi : NEBENG OM HADI (bapaknya Disa).
Pulang : m24, AC 29, 19A. GOKIL.
- Pagi nya itu berangkat jam 5:20, sampe di kostan Disa jam 6:20an lah~ gokil gak. Bekasi Barat-Kemanggisan loh~ waktu briefing FEP aja gue dari BekTim setengah6 sampe Binus setengah10~ #curhat
- Pulangnya, naik m24 dari depan Binus Anggrek sampe depan Slipi Jaya. Dari situ nunggu ac29 kayak nunggu dilamar laki. Lama sih, tapi pasti dateng lah.
- Di bis pengamennya udah bak audisi Indonesian Idol gilak. Gak cukup sekali.
- Iseng poto-poto begini dah jadinya

Muka babu 2011

ya gitu deh.

- Lalu, di tol Jati Bening Disa turun dan aku pun sendiri.
- Keluar tol Bekasi Timur, gue harus menyebrangi samudera atlantis (padahal jalan raya gede doang) lalu naik angkot 19A. Duduk tenang. Sampai depan komplek. Jalan ke rumah... DAN AKHIRNYA PUN SAMPAI. GOKIL.

Hari Rabu
Pergi : Ojek, AC 29, m24.
Pulang : m24, AC 29, BLUEBIRD.

-Pagi hari ku bangun jam setengah 5. Mandi, sarapan 2 lembar roti. 5:20 ku telfon ojek. Ku bayar 5 ribu untuk sampai ke pintu tol. TIGA PULUH DUA MENIT kemudian, bis pujangga ku baru datang. Dan aku HARUS berdiri karena tak ada tempat lagi :")
- Sekitar 6:20an lewat ku sampai di Slipi Jaya. Ku sebrang jalan, untuk mendapatkan m24. ku duduk diam dengan 2ribu ku sampai tujuan.
- Siang hari kuliah bubar pukul 13:00. BAYANGKAN betapa GOKILnya matahari siang itu. Aku ber5 bersama Disa, Amanda, Indira, dan Yollanda berperang melawan kejamnya Jakarta pada siang hari. Panas, macet, bau di beberapa tempat, dan gokil.
- Duduk di halte beberapa saat, menunggu seperti mengantri wawancara di kantor polisi. Kira-kira seperti ini keadaannya...

- Tak lama kemudian, kekasih hati pun datang. Kita sambut dengan riang. Karena dia akan membawa kita pulang.
- Bis jalan jam 2, jam 3 BARU sampe Trisakti. GOKIL. Biasanya Slipi Jaya-Trisakti palingan 20-30 menit. Tapi bis yang satu ini jalan ke Terminal Kalideres dulu.

Ini Demanda lagi bobok~

Itu Indira Kebitj lagi menikmati live music ac 29~

- Sekitar setengah 4 kita sampai di tol Jati Bening. Personil Jati Bening, Cikas, dan Pekayon pun turun. Gue nggak dong, PD gitu ini bis turun di tol timur.
- TERNYATA TUHAN BERKATA LAIN. Kenek nya teriaknya "BARAT BARAT BARAT" MATI GUWEH.
- Akhirnya gue turun depan MM, dan lanjut naik Taxi. Sedih. Sekian.

Hari Jumat
Pergi: Ojek, AC 29, m24
Pulang: m24, AC 29, 19A
JUMAT PAGI ITU SEMPAK SETAN. Gue berdiri sesek butuh asma soho. Oh kostan ku cepatlah jadi...

Hari Sabtu
Pergi: dianter sampe Tol, AC 29, m24
Pulang: m24, AC 29, 19A
Pagi nya gue ketiduran di bis... Untung gak kelewatan... Tuhan masih memberkatiku~
Pulangnya... random banget. Di 19A gue dikelilingi ibu-ibu yang kaget kangkung Rp 2000 dapet 3 itu ketinggalan di bis yang baru dia naikin... Temennya disebelah kiri gue ngomong "pikun sih luuu". Sebelah kanan gue ngomong "goblok kan..." Dalem hati gue "bacot lo anjing gerah nih elah tot" LOH (?)

Dan Academic Orientation pun berakhir....



BERAKHIR PALA LO. AO BERAKHIR, KULIAH SESUNGGUHNYA BARU DIMULAI. OKE GOODLUCK BINUSIAN 2015. GBU. HBU. IBU. ALOBYU. UNYUMUNYU BUBUYU.

Tidak ada komentar: