AHAHA AHAHA!

17 Juli 2011

Cerita Kost-ku...

Hai. Aku baru balik dari kost-an. Sebenernya sih kemarin~ cuman karena gue zeebook gidude jd gak sempet ngepost semalem AHAHA AHAHA canda elah lu sensi amat. Jadi ceritanya 12-16juli kemarin, kampus guweehh Bina Nusantara mengadakan Freshmen Enrichment Program (FEP). Karena gue anak bekasi yg jauh dari segalanya, akhirnya gue numpang di kost-an si Kambing Cikas a.k.a Disa Gustiani. Mau tau kisah selanjutnya? Tekan tanda * setelah nada berikut ini. KEGEHLEEEE AHAHA~


Ini wujudku selama menjalani FEP. Celana dan kemeja tak kuganti dari Selasa-Sabtu. Eh Sabtu ganti deng soalnya kemejanya ketumpahan tinta huft bt >,<
















Itu barang2 si Mbek. Dan dia pasti. PASTI gak pernah lipet mukena habis solat~












Ini barang-barang ogut. Pergi bawa 4, pulang jadi 5. :""""")))))












Ini makanan sehari-hari. Karena malas kemana-mana, sembah sujud sama Boga Resto yg harga berkisar dari Rp4.000-Rp12.000 dan menyediakan delivery ahaha ahaha <3










Ini hari Selasa, 12 Juli 2011. Sekitar jam 6an pagi deh. Baru sampe langsung tidur lagi, soalnya hari ini jadwal masuk jam 9. Enak yaa tidur di kasur :""")))










Karena malemnya gue tidur disini :"") Itu loh yg cuma ada gulingnya. Yang alas tidur sama selimut bisa jadi satu... (PISS DIS)
Kolong kasur sengaja ditutup wkwkwk takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.









Selama tidur, pasti kalo gak ngadep kanan, harus tengkurep. Kalo ngadep kiri.... Sapu ijuk :"""")










ini aku lagi mam ^o^













Ini gue lagi nguping, orang di luar udah pulang belom. Soalnya gue kebelet berack.
Tp akhirnya gue PD PD aja tuh ngeflush beberapa kali didengar dengan orang-orang tersebut wkwkwkwk maap jorse~ (jorok sekali)









Ini disa. Lagi (sok-sok-an) nyapu :)


















15 Juli 2011! Its my birthday! <3
Itu ucapan Disa dini hari... Tapi gue juga liatnya pas malemnya... Maaf... Gak keliatan ^^











Ini ucapan terimakasih Disa ketika dia mau berangkat dan ku ucapkan "Dis, titi dj ya (hati-hati di jalan)"











Dan dia pun pergi..............................













Ini kue dari kakak-kakak BC (Buddy Coordinator) BiNus :D gue nangis giwawo ah dikerjain sampe gemeteran tangan kaki pantat ginjal lambung paru semuanya geter deh kayak lagi dipijet Rp5.000/15menit di mall mall gitu.
Tapi terimakasih sekali, takkan terlupa <3








Ini kue dari Acha Nara Tita Ucu. Mereka samper aku dan buat ku melayang :""""))) *jijik
Thankyou beb! <3











Ini dari Salome tercinta juga uh lop yu somuch













Gue dikasih ini semua mau mati gak sih....................... :""""""""")))) peluk cemuwana peluk peluk

:""""""")))


















:""""""O













:"""""""""3













:"""""""""}













Aku peluk aja semuanya abis aku cenenk <3
NAJIS MUKA GUE YE













BOSEN YA BOSEN YA??? OKE KU SUDAHI TENTANG KEHIDUPAN KU. HIDUP ORANG YANG SATU INI PASTI LEBIH MENARIK. CEKIDOT:


Kecilnya lucu. Mungkin anak TPA. Tapi besarnya..... Didedikasikan untuk mengabdi pada internet










Di pagi hari ketika baru sampe kost-an... dia download












Pulang FEP dia download...













Abis solat maghrib dia download :")













Abis mandi keramas dia download :"")













Ampe rambutnya udah kering dia masih download :""")












Ini bangun tidur kayaknya













Besoknya keramas lagi, dia masih di singgasananya...












Sambil ngeringin rambut :"""")))













Sambil nyatok :""""""""""")))))













Ini gatau lagi sambil ngapain..........













1.......

2..............

3............................















INI DIA WUJUD KETIKA BESARNYA!!!


SELESAI DEH














NGGGGGGGGGGGGG















AHAHAHAHAH BYE!

nb: maaf ya ini tampilannya enternya kebanyakan. Secepatnya akan ku perbaiki :)

4 komentar:

broccolita mengatakan...

WAKAKAKAKKAKAKAKA njirrr laaan gw ngakak banget baca pos lo yang iniiiiiii :DDDDDD ampoen deh gw baru tau kedok disa selama ini hohohoho nge post lagi yaa kutunggu post2an mu selanjutnya :*

Kartika Wulandari mengatakan...

AHAHAHAHA!!! okay ta! <3

Disa Gustiani mengatakan...

BAJINGAN......... GUE BURUK BANGET YA :))))))))))

AHMAD YUSUF mengatakan...

heheheh keren :)