AHAHA AHAHA!

19 Juli 2011

Kalo bos main tebak-tebakan....

Pada suatu hari, ada anak yg mengajak temannya bermain tebak-tebakan.






..........................................

ini lah respon dari jawaban tersebut




sebagai pemilik teka-teki dia tetap PD

tapi jawabannya.......







DAN PERMAINAN TEBAK-TEBAK-AN PUN BERAKHIR..............................................



disinilah tempat bermain tebak-tebak-an paling asik!

PEACE LOVE AND GAUL!

Cerita diatas semata-mata hanya canda tawa belaka. Jika ada pihak yang merasa jiwa atau kehidupannya terganggu, harap laporkan ke @wulanweki atau wulanweki@windowslive.com atau bisa dengan meninggalkan komen dibawah ini. Terimakasih ;)

6 komentar:

Disa Gustiani mengatakan...

WULAN ASU LO BAJINGAN INI JAM 0:12 AM YA

Kartika Wulandari mengatakan...

love you

Disa Gustiani mengatakan...

kenapa sih lo laknat banget <3<3

Kartika Wulandari mengatakan...

bbm gue diaccept dong <3

broccolita mengatakan...

WAKAKAKAKA wekiii hahahah please.................. post lo ada yang waras ga? ...gw baru tau temen2 SMA lo bgini kelakuannya hahahaha

Kartika Wulandari mengatakan...

HAHAHAHA kalo waras gak masuk geng ta (?) gileee anak geng bokkk