AHAHA AHAHA!

20 Juli 2011

Dibalik kegagahan Jason Statham

Di sore hari yg cerah, Handphone ku berbunyi...





dan sambunganpun terputus..








gak sabar menunggu, akhirnya lakukan emansipasi wanita. Nelfon duluan~

tapi jawabannya...

harus pantang menyerahhh...


dan terus menerus merayu...

tetapi..........

ZINGGGGGGGG. ini bukan Jason Statham yg ku kenal.......

4 komentar:

Disa Gustiani mengatakan...

LO BAJINGAN SETAN HAHAHAHA

Kartika Wulandari mengatakan...

lo ngatain gue mulu :"(

broccolita mengatakan...

TAEEEEEE HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Kartika Wulandari mengatakan...

hauwhuahwua titaa ({})